Senin, 12 September 2011

Cut Tari Meninggal, Pengguna Jejaring Sosial Heboh

Selebriti – Cut Tari meninggal, berita ini menjadi heboh di jejaring sosial beberapa waktu lalu. Nama Cut Tari kembali heboh setelah kasus video porno menggemparkan itu, kali ini artis seksi ini dikabarka meninggal.

Para pengguna jejaring sosial Twitter khususnya dihebohkan dengan kabar hoax meninggalnya Cut Tari. Kabar ini bermula dari pesan berantai melalui Blackberry Messenger (BBM) yang beredar Rabu (7/9/2011), yang berbunyi:  “Inalillahi, berita duka dari artis indonesia yang terlibat dalam kasus video mesum cut tari menghembuskan nafas terakhir di RS medistra tebet jakarta selatan siang tadi pukul 14:27, cut tari dibawa satu jam sebelumnya dengan keadaan tidak sadarkan diri, sementara dokter yang menangani belum berani bicara apa penyebabnya sebelum pihak keluarga meminta jenazah agar diotopsi.”

Setelah kami telusuri kabar tersebut, ternyata ini merupakan hoax alias palsu. Beberapa rekan kami yang menTweet di akun mereka mengatakan hal yang sama. Begitu juga dengan management yang menaungi Cut Tari, mereka turut berkicau di akun mereka “Berita duka mengenai @CUTTARYtweet alhamdulilah TIDAK BENAR, saat ini beliau tengah sibuk syuting & dalam keadaan baik2 saja :) ,” tweet @icontalentmgmt untuk membantah berita tersebut.